Sabtu, 09 Desember 2023

Kuliah Umum Prodi PIAUD Bersama Dosen UNY dan Owner Rumah Parenting Indonesia

 Sabtu, (09/12/2023) Kuliah Umum yang diadakan oleh Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya melalui online bersama dengan Dosen UNY dan Owner Rumah Parenting Indonesia yaitu Ibu Dr. Puji Yanti Fauziah, M. Pd. Kuliah umum tersebut bertemakan "Pentingnya Parenting dalam Membingkai Eksistensi Era Society 5.0". Dan merupakan puncak mata kuliah Pendidikan Keluarga dan Pola Asuh Orang Tua pada semester V (lima).

Awal kegiatan kuliah umum tersebut dibuka langsung oleh Ketua Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya yaitu Bapak Muzakki, M.Pd dan dilanjutkan dengan materi kuliah umum yang akan disampaikan oleh Narasumber yaitu Bu Dr. Puji Yanti Fauziah, M.Pd dan dimoderatori oleh Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya semester V yaitu Devi Oktavia.



Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar yang dimulai dari pukul 09.00 - 11.00 WIB. Para antusias peserta juga terlihat dari kuliah umum tersebut yaitu yang diikuti oleh berbagai mahasiswa dari seluruh Indonesia dan beberapa Guru-guru PAUD yang tersebar di wilayah Indonesia yang semuanya berjumlah kurang lebih 100 peserta. Acara yang sangat luar biasa dengan pemateri yang hebat sehingga sangat ditunggu-tunggu oleh para peserta. Sehingga terlihat juga antusias banyaknya peserta bertanya kepada pemateri setelah kegiatan kuliah umum tersebut selesai.








 

Sampai jumpa dikuliah umum selanjutnya yang akan diadakan oleh Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya. 


0 komentar:

Posting Komentar