Senin, 11 Desember 2023

Mahasiswa PIAUD Kembali Memenangkan Ajang Perlombaan

Selasa, (12/12/2023) Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya kembali mengukir berbagai prestasi-prestasi yang didapatkan mereka.

Kini Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya memenangkan ajang perlombaan pada LOMBA PIAUD SE-KALIMANTAN 2023 dengan tema "Kembalikan Dunia Anak".

Adapun yang menjadi juara lomba pada ajang perlombaan tersebut adalah mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini yaitu atas nama Arda Sulis Mutiara yang merupakan mahasiswa PIAUD semester V (Lima) dengan "Lomba Media Pembelajaran Berbasis Canva" dan memenangkan Juara Best Local Content. Selanjutnya Atas nama Nur Aida yang merupakan mahasiswa PIAUD semester VII (7) dengan "Lomba Fotografi" serta ia memenangkan Juara 1 pada ajang perlombaan tersebut.

Selamat untuk semua peserta yang telah memenangkan ajang perlombaan, dan semangat juga untuk semua Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini yang terus dan semangat dalam mengukir prestasi mereka diajang perguruan tinggi. 






0 komentar:

Posting Komentar