Selasa, 05 Desember 2023

Kuliah Umum Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini

Selasa (05/12/2023) Kuliah Umum mengenal Sistem Pendidikan Anak di Taiwan. Acara kuliah umum dibuka langsung oleh Ketua Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya. Dan Ketua Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini juga dalam acara tersebut berterimakasih kepada pemateri yang sudah mau mengisi materi pada kegiatan Kuliah Umum yang diadakan oleh Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya.

Kegiatan tersebut dimoderatori oleh Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini angkatan 2021 yakni Annisa Rahmasari. Dengan pemateri yang ditunggu-tunggu yakni Bapak Ence Surahman, Ph.D.

Peserta dimulai dari Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya yang dimulai pula dari angkatan 2023 sampai beberapa Alumni Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini. Dalam kegiatan tersebut dilihat peserta sangat antusias karena materi yang disampaikan oleh pemateri sangatlah sangatlah menarik, sampai pemateri juga memberikan tips-tips agar melanjutkan studi di Taiwan.











0 komentar:

Posting Komentar