Senin, 04 September 2023

SOSIALISASI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN ISLAM ANAK USIA DINI OLEH PRODI PIAUD DAN ALUMNI MELAKUKAN SOSIALISASI MAHASISWA BARU DAN PERTEMUAN DENGAN KEPALA RA SE-KOTA PALANGKA RAYA

Palangka Raya, 05 September 2023 - Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya mengadakan sosialisasi kepada mahasiswa baru yang disampaikan oleh alumni. Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh mahasiswa baru PIAUD dan kepala sekolah Se-Kota Palangka Raya. 
Visi dan misi seringkali termuat dalam pamflet pendaftaran ataupun brosur, namun untuk memastikan bahwa mahasiswa baru, alumni dan kepala sekolah se-kota Palangka Raya mengerti  isi dari visi dan misi maka penting adanya sosialisasi yang dilakukan. 
Kegiatan ini berperan untuk menghilangkan pemaknaan yang berbeda sehingga mahasiswa baru bisa menerapkan Visi Misi FTIK dan prodi PIAUD. Seluruh mahasiswa baru dan kepala sekolah se-kota Palangka Raya mengikuti rangkaian kegiatan sosialisasi dengan antusias.


0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.