Selasa, 12 September 2023

Kuliah Tamu Bersama Dr. Nurhamzah, M.Pd Semester Genap 2023/2024 Mata Kuliah: Pendidikan Keluarga dan Pola Asuh Orangtua

Palangka Raya, Rabu tanggal 12 September 2023 Prodi PIAUD FTIK IAIN Palangka Raya Melaksanakan Kuliah Tamu dengan tema Melistone Pengasuhan Bagi Calon Pendidik PAUD Milenial yang disampaikan oleh Narasumber dari IAIN Pontianak, Bapak Dr. Nurhamzah, M.Pd. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya Dr. Dakir, M.A. dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini dan sangat mendukung program PPIAUD diantaranya Penegerian RA (Raudahtul Athfal) dan mengkomunikasikan dengan pihak Rektorat dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah.

Player Kegiatan Kuliah Tamu
Pokok utama dari materi yang disampaikan bahwa Di era milenial ini, perkembangan teknologi dan informasi yang pesat menuntut para pendidik untuk terus beradaptasi dan memperbarui pengetahuannya. Hal ini juga berlaku bagi para calon pendidik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang akan menjadi garda terdepan dalam mendidik generasi penerus bangsa.

Penyampaian Materi oleh Bapak Dr. Nurhamzah, M.Pd

Program Melistone Pengasuhan akan disampaikan melalui berbagai metode pembelajaran yang interaktif dan menarik, seperti ceramah, diskusi kelompok, praktik simulasi, dan studi kasus. Calon pendidik PAUD juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengamati langsung bagaimana cara pengasuhan anak yang efektif dan modern diterapkan di PAUD.



0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.