Senin, 11 September 2023

Mahasiswa PIAUD Melakukan penelitian dan pengabdian di Narathiwat, Thailand

Kunjungan mahasiswa PIAUD atas nama Husnul Khatimah ke Narathiwat, Thailand diisi dengan berbagai kegiatan. Agenda utama dalam kegiatan perjalanan kurang-lebih dua bulan ini yaitu pelaksanaan KKN Internasional.  Kegiatan-kegiatan lainnya yang dilaksanakan beriringan dengan kegiatan tersebut di antaranya adalah kegiatan pengabdian dan penggalian data penelitian. Pengabdian dan penelitian mahasiswa mendapat bantuan dana dari mitra kerja sama, yaitu Miracle Language Center.


Husnul Khatimah merupakan salah seorang mahasiswa yang aktif dan sering terlibat dalam kegiatan penelitian payung dosen. Sejak semester awal Husnul Khatimah telah aktif mengikuti berbagai kompetisi dan terlibat dalam kegiatan penelitian dan PkM dosen. Selain aktif dalam kegiatan penelitian dan pengabdian, Husnul Khatimah juga terlibat dalam kompetisi internasional yang diadakan oleh Miracle Language Center.

Kegiatan pengiriman mahasiswa ke Luar Negeri merupakan salah satu Program Kerja Utama di IAIN Palangka Raya. Kegiatan mahasiswa di Narathiwat Thailand merupakan tindak lanjut MoU dengan Miracle Language Center yang telah dilakukan sebelumnya oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga.

Dekan FTIK memberikan dukungan penuh pada kegiatan-kegiatan bertaraf internasional. Selanjutnya FTIK akan terus berbenah dan memperluas lingkup tri dharma Perguruan Tinggi untuk mencapai akreditasi unggul di setiap Program Studi. 



 

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.